Rekonstruksi Pembunuhan Anak Tamara Tyasmara, Sosok Dante Digantikan Boneka

Rekonstruksi pembunuhan Dante
Sumber :

VIVA Jabar – Rekonstruksi pembunuhan anak aktris FTV Tamara Tyasmara, yakni Raden Andante Khalif Pramudtyio atau Dante dilakukan di kolam renang di Taman Palem, Jakarta Timur pada Rabu, 28 Februari 2024.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Rekonstruksi atau rela ulang ini merupakan lanjutan dari rekonstruksi yang sebelumnya digelar di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Pada rekonstruksi di kolam renang itu, terlihat mantan kekasih Tamara Tyasmara yang menjadi tersangka dalam kasus kematian Dante, yaitu Yudha Arfandi memperagakan kedatangannya bersama putrinya dan Dante ke kolam renang tersebut. Yudha pun membeli tiket di loket kolam renang itu.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

Namun, baik sosok Dante maupun sosok putri Yudha, digantikan dengan boneka. Bonek merah menggantikan sosok Dante, sementara boneka pink menggantikan sosok putri Yudha Arfandi.

Di adegan ke 19, putri Yudha dan Dante sudah ada di kolam renang. Yudha yang saat itu masih berada di luar kolam renang, menyuruh kedua anak itu untuk menyelam. Yudha pun memegang kepada putrinya dan juga kepala Dante.

Geger! Beredar Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke Diduga Saat 40 Hari Kematian Dante

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Wira Satya Triputra rekontruksi tersebut dilakukan untuk memberi gambaran atas kejadian nahas yang menimba Dante.

"Kegiatan rekonstruksi ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran secara nyata mulai dari tahap persiapan sampai dengan akhir," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra di kantornya, Rabu (28/2/2024).