Jeje Govinda Tak Ceria Dibandingkan Syahnaz yang Kegirangan saat Nonton Lagi-lagi Tenis

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarSyahnaz Sadiqah tengah mencuri perhatian publik sejak dugaan perselingkuhannya dibongkar oleh istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Adik kandung Raffi Ahmad itu bahkan mematikan kolom komentar di media sosial dan sempat tidak tampak di kediamannya.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Namun secara mengejutkan, Syahnaz dan sang suami Jeje Govinda datang ke pertandingan olahraga Lagi-Lagi Tenis yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat malam. Nanas, sapaannya, mengenakan kaus dan topi putih karena ia menjadi pendukung tim Raffi Ahmad.

Video Syahnaz sedang berjingkrak kegirangan karena tim yang didukungnya mencetak nilai pun viral di media sosial. Syahnaz tampak bahagia seolah tidak ada masalah yang menghampirinya.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Nanas tak seceria biasanya," kata seorang netizen, mengutip unggahan TikTok @keluargakecildijerman01, Sabtu 24 Juni 2023.

"Ceria kok nih ketangkep kamera," tulis keterangan di video itu.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Sementara Syahnaz sedang heboh berjingkrak dengan sang kakak yakni Nisya Ahmad, Jeje Govinda tampak duduk di sebelahnya sambil memerhatikan suasana di sekitar. 

Menanggapi video tersebut, banyak netizen yang sependapat bahwa Syahnaz terlihat baik-baik saja seolah tidak punya masalah. Berbeda dengan Lady Nayoan yang sebelumnya sempat curhat tentang kesedihan dan sakit hatinya di kanal YouTube Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
img_title