Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Dikabarkan Putus, Haji Faisal Enggan Ikut Campur

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Terendus kabar bahwa hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal sudah kandas alias putus. Isu tersebut muncul setelah Rebecca tersandung masalah video syur mirip dirinya. Terlebih ia diduga telah menghapus nama Fadly Faisal di akun Instagramnya.

Atta Halilintar Bocorkan Keinginan Thariq Halilintar di Tahun 2024 Ini, Nikahi Aaliyah?

Beredarnya video syur berdurasi 47 detik itu, telah mengundang tanda tanya banyak warganet bagaimana kelanjutan hubungan kedua selebritis tersebut. Banyak saran yang berkembang agar anak Haji Faisal itu menyudahi hubungannya dengan Becca. Tapi, tak sedikit pula yang meminta hubungan keduanya dipertahankan.

Di tengah kabar kandasnya hubungan asmara ini, Fadly justru ketahuan masih menggunakan foto bersama Rebecca sebagai wallpaper di ponselnya.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Dalam unggahan Instagram Story milik Fuji, tampak kedua adik ipar Almarhumah Vanessa Angel itu sedang menikmati makan siang bersama. Fuji memotret Fadly yang duduk di depannya. Tangan kanan Fadly berpose memegang sendok sedangkan tangan kirinya menutupi layar ponsel yang diduga untuk menyamarkan gambar wallpapernya.

Nampak di ponsel Fadly, foto dirinya dan Rebecca merupakan foto selfie, dimana pipi keduanya saling berdempetan sambil memancarkan senyum yang mekar menghadap kamera.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Sebelumnya, Haji Faisal enggan berkomentar banyak soal hubungan asmara putranya itu. Fadly disebut tidak pernah bercerita kepada keluarganya soal kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih. 

"Kalau hubungan pacarannya saya ngga terlalu jauh tahu ya sudah kandas atau tidak. Sudah sudah, kalau soal masalah hubungan dia sama Becca ngga cerita dan saya ngga menanyakan. Ya, sebab apa yang terjadi pasti saya bertanggung jawab," ujar Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 26 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title