Jika Barcelona Ingin Permanenkan Joao Felix, Atletico Madrid Sudah Ikhlas

Joao Felix
Sumber :
  • Barca Blaugranes

Jabar – Setelah masa sulit selama berada di Atletico Madrid, Joao Felix kini telah kembali ke performanya saat di FC Barcelona. Oleh karena itu, presiden klub Enrique Cerezo akan senang jika sang pemain memutuskan untuk tetap bersama Blaugrana daripada kembali ke Rojiblancos.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Joao Felix pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona pada 1 September, hari terakhir jendela transfer musim panas ditutup. Tak butuh waktu lama baginya untuk beradaptasi dan memberikan pengaruh besar di tim Blaugrana.

Dalam tiga pertandingan berikutnya, Joao Felix tampil luar biasa dengan tiga gol dan dua assist. Penampilan terbaik Felix juga terjadi saat Barcelona mengalahkan Royal Antwerp di babak pertama penyisihan grup Liga Champions.

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dia mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam kemenangan 5-0, menghasilkan penghargaan Man of the Match dengan rating hampir sempurna 9,48.

Artinya, Joao Felix selalu mampu berkontribusi baik berupa gol maupun assist dalam tiga laga terakhirnya bersama raksasa Catalan. Performa super pemain berusia 23 tahun itu mengantarkan Blaugrana ke puncak klasemen La Liga 2023/2024 dengan raihan 16 poin, unggul dari rival utamanya seperti Real Madrid dan Atletico Madrid.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Blaugrana juga saat ini duduk di puncak Grup H Liga Champions. Joao Felix tampaknya sudah selesai pada musim lalu setelah bergabung dengan Chelsea FC dengan status pinjaman dari Atletico, namun ia membuktikan bahwa ia masih jauh dari kata selesai.

Enrique Cerezo sendiri sudah memberikan sinyal kuat kepada pihaknya bahwa dirinya bersedia melepas bintang asal Portugal itu jika ingin bertahan lama di Barcelona.

Halaman Selanjutnya
img_title