Gaji Asnawi Kalah Dibanding Pendapatan Fuji, Haji Faisal Beri Kode Setuju

Asnawi Mangkualam Bahar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kedekatan pesepakbola timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dengan Fuji mulai tercium saat keduanya menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang pada Agustus 2023 lalu. Asnawi dan Fuji tampak hadir dan terjalinlah komunikasi baik diantara keduanya.

Hadapi Irak, Shin Tae-yong Ajak Indonesia ke Olimpiade: Ayo Kita ke Paris!

Meski sering kepergok bersama di beberapa momen, tapi Asnawi dan Fuji belum memperjelas hubungannya kepada publik. Tak ayal, warganet terus membidik berita tentang keduanya yang dianggap masih misteri.

Namun, di tengah kabar yang mengulas tentang hubungan keduanya, Asnawi dikabarkan sempat buka-bukaan perihal gajinya sebagai pesepakbola bola.

Media Qatar Sebut Uzbekistan Sebagai Tantangan Terberat Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Jika ditotal, gaji Asnawi dalam satu tahun berkisar Rp.1 miliar. Angka yang tentunya tidak sedikit.

Menurut Asnawi, gajinya di Korea Selatan justru lebih kecil dibanding gajinya di Indonesia. Namun, ia tetap mengambil tawaran bermain ke negara tersebut. Apalagi, ia mengetahui bahwa keluarganya banyak cicilan.

AFC Nobatkan Rafael Struick Sebagai Calon Bintang Sepakbola Masa Depan dari Piala Asia U-23 2024

“Keluarga sebenarnya gak setuju aku ke sana, soalnya kan gajinya kan kecil, terus abis itu udah banyak cicilan, terus abis itu dapat tawaran kecil ya sempat berdebat juga sama orang tua tapi aku kasih penjelasan setelah itu mereka mulai paham dan ya sampai saat ini disupport,” kata Asnawi Mangkualam di Podcast Sport77 Official.

“Misalnya di Indonesia 100, di Korea itu berapa?,” tanya Riphan Pradipta selaku host.

Halaman Selanjutnya
img_title