Pernah Terpuruk, Denny Sumargo Kirim Pesan Terbuka pada Rendy Kjaernett

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA Jabar – Kemelut rumah tangga aktor FTV Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kini menjadi perbincangan publik usai Lady membongkar dugaan hubungan gelap antara suaminya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Seperti Inara Rusli kala ditimpa masalah rumah tangga, Lady Nayoan juga tampak mondar mandir menghadiri beberapa Podcast di YouTube untuk menjelaskan kronologi atas dugaan perselingkuhan sang suami.

Setelah beberapa waktu lalu sempat berbincang dalam Podcast dr. Richard Lee, Lady hadir di podcast Denny Sumargo dan menceritakan lebih detail dugaan kasus perselingkuhan tersebut.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Berbagai Sumber

Pada kesempatan itu, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa dirinya sudah yakin memilih untuk bercerai dengan Rendy Kjaernett, sebab dirinya sudah tidak tahan dengan perselingkuhan sang suami yang sudah terjadi berulang kali.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Mendengar curahan hati yang begitu dalam dari ibu tiga anak tersebut, Denny Sumargo seolah iba. YouTuber itu berinisiatif untuk memberikan pesan kepada Rendy Kjaernett secara terbuka.

Bahkan, Denny Sumargo membandingkan kondisinya yang sampai saat ini belum dikaruniai anak. Denny Sumargo menyebut bahwa Rendy Kjaernett masih bisa untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan. 

Halaman Selanjutnya
img_title